PLN Icon Plus Meraih Penghargaan dalam Media Relations, Tanda Kerja Keras yang Terbayar

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 13:57:58 WIB

Bandung, PLN Icon Plus berhasil membangun kerjasama yang solid dengan media, yang terlihat dari penerimaan penghargaan Media Relations Awards (MRA) dalam acara 78th SPS yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann.

Pada penyelenggaraan MRA yang kedua ini, SPS mengangkat tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas.” Acara ini menghadirkan berbagai kategori kompetisi, baik dalam bidang penulisan maupun nonpenulisan. MRA memiliki peran penting dalam membangun sinergi yang positif antara media dan perusahaan, yang berkontribusi pada citra publik.

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, hadir untuk menerima penghargaan secara langsung. PLN Icon Plus meraih Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 melalui inisiatif Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Penanaman 1.000 Pohon di seluruh Indonesia pada Hari Pendidikan Nasional.

“Penghargaan ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan informasi yang berguna melalui berbagai media demi meningkatkan kesadaran masyarakat,” ujar Heni Utari.

“Upaya kami memberikan hasil yang positif, di mana PLN Icon Plus semakin dikenal oleh masyarakat dan mendapatkan sambutan yang baik. Hal ini mencerminkan kepuasan tinggi mereka terhadap produk dan layanan kami,” tambahnya.

Dengan penghargaan ini, PLN Icon Plus berharap agar semua ICONers semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan berinovasi, sehingga dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini