Sukses Membangun Hubungan Baik, PLN Icon Plus Raih Media Relations Awards 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:59:33 WIB

Bandung - PLN Icon Plus telah berhasil menjalin hubungan yang baik dan sehat dengan media. Hal ini terbukti dari perolehan Media Relations Awards (MRA) pada acara Penghargaan 78th SPS yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann.

Pada tahun kedua penyelenggaraan MRA, SPS mengusung tema "Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas". Acara ini menampilkan berbagai kategori kompetisi, termasuk kategori penulisan dan nonpenulisan. Penyelenggaraan MRA berperan penting dalam membangun relasi yang sehat antara media dan korporasi atau institusi. Hubungan yang baik ini pada akhirnya akan membentuk citra dan reputasi positif di mata publik.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, hadir untuk menerima penghargaan secara langsung. PLN Icon Plus meraih Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 berkat inisiatif Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Tanam 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia pada Hari Pendidikan Nasional.

"Penghargaan ini adalah cerminan komitmen dan konsistensi kami di PLN Icon Plus dalam merilis berita dan informasi ke berbagai media untuk meningkatkan kesadaran publik," ungkap Heni Utari.

“Upaya kami ini membuahkan hasil, di mana PLN Icon Plus semakin dikenal di masyarakat. Popularitas ini mencerminkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan,” lanjutnya.

Dengan prestasi ini, PLN Icon Plus berharap agar seluruh ICONers semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas layanan dan mengembangkan inovasi secara berkelanjutan, yang pada gilirannya akan meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini