ASDP Mendapatkan Gold Award untuk Keunggulan dalam Human Capital 2024 di Indonesia Human Capital Award X

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:25:19 WIB

Jakarta - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sukses meraih Gold Award untuk kategori Best Company in Human Capital 2024 dalam ajang Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024). Acara bergengsi ini diselenggarakan di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta, oleh Economic Review, NBO, dan Thomas pada akhir pekan lalu.

Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari dedikasi seluruh tim Human Capital yang terus berupaya melakukan inovasi dalam pengembangan sumber daya manusia. “Human Capital adalah kunci dalam mencapai pertumbuhan berkelanjutan perusahaan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan standar pengelolaan SDM yang berorientasi pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” jelasnya.

Penghargaan ini membuktikan keberhasilan ASDP dalam mengelola Human Capital dengan praktik terbaik, yang juga terlihat dari pencapaian sebelumnya sebagai Great Place to Work Institute pada bulan Juli lalu.

Survei internal menunjukkan bahwa 92% karyawan ASDP merasa dihargai di tempat kerja, yang mencerminkan keberhasilan perusahaan dalam menciptakan suasana kerja yang harmonis, loyal, dan kolaboratif.

ASDP berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung nilai-nilai AKHLAK BUMN—Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Dengan menerapkan nilai-nilai ini, ASDP berusaha menghadirkan talenta terbaik di setiap unit bisnis dan mendorong inovasi yang mendukung keberlanjutan perusahaan.

Terkini