ASDP Sukses Mendapatkan Gold Award sebagai Perusahaan Unggul di Sektor Human Capital 2024 di IHCA X

Senin, 07 Oktober 2024 | 14:41:52 WIB

Jakarta - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berhasil meraih Gold Award dalam kategori Best Company in Human Capital 2024 di ajang Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024). Acara ini diadakan oleh Economic Review, NBO, dan Thomas di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta, pada akhir pekan lalu.

Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari dedikasi seluruh tim Human Capital ASDP yang terus berinovasi dalam pengembangan sumber daya manusia. “Human Capital adalah faktor utama dalam mencapai pertumbuhan berkelanjutan perusahaan. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan pengelolaan SDM yang berorientasi pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” ujar Shelvy.

Penghargaan ini mencerminkan keberhasilan ASDP dalam mengelola Human Capital dengan praktik terbaik yang tinggi, yang juga diperkuat oleh pencapaian sebelumnya sebagai Great Place to Work Institute pada Juli lalu.

Hasil survei internal menunjukkan bahwa 92% karyawan ASDP merasa dihargai di tempat kerja. Penghargaan ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, loyal, dan kolaboratif.

ASDP berkomitmen untuk menciptakan atmosfer kerja yang menjunjung tinggi nilai-nilai AKHLAK BUMN—Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Dengan menerapkan nilai-nilai ini, ASDP berupaya menyediakan talenta terbaik di setiap unit bisnis dan menciptakan inovasi yang mendukung keberlanjutan perusahaan.

Terkini