ASDP Menggondol Emas untuk Inovasi Terbaik dalam Manajemen Human Capital 2024 di IHCA X

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:53:57 WIB

Jakarta - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berhasil meraih Gold Award untuk kategori Best Company in Human Capital 2024 di ajang Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024). Acara ini berlangsung di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta, yang diselenggarakan oleh Economic Review, NBO, dan Thomas pada akhir pekan lalu.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim Human Capital yang terus berinovasi dalam mengembangkan sumber daya manusia. “Human Capital adalah elemen kunci untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan. Penghargaan ini mendorong kami untuk terus meningkatkan standar pengelolaan SDM yang fokus pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” ujarnya.

Pencapaian ini menunjukkan keberhasilan ASDP dalam menerapkan praktik terbaik dalam pengelolaan Human Capital, yang juga dibuktikan dengan penghargaan sebagai Great Place to Work Institute yang diterima pada bulan Juli lalu.

Hasil survei internal mengungkapkan bahwa 92% karyawan ASDP merasa dihargai di tempat kerja, yang mencerminkan upaya perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, loyal, dan kolaboratif.

ASDP berkomitmen untuk menciptakan suasana kerja yang berlandaskan nilai-nilai AKHLAK BUMN—Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Melalui penerapan nilai-nilai ini, ASDP berupaya untuk menghadirkan talenta terbaik di setiap unit bisnis dan menciptakan inovasi yang mendukung keberlanjutan perusahaan.

Terkini