ASDP Raih Gold Award, Ditetapkan sebagai Perusahaan Terbaik Human Capital 2024 di IHCA X

Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:28:34 WIB

Jakarta – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berhasil meraih Gold Award: Best Company in Human Capital 2024 pada kategori BUMN di ajang Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024) yang diselenggarakan oleh Economic Review, NBO, dan Thomas, bertempat di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta, pada akhir pekan lalu.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim Human Capital ASDP dalam mendorong inovasi pengembangan SDM yang berkelanjutan. “Human Capital merupakan fondasi utama bagi keberlanjutan pertumbuhan perusahaan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan standar pengelolaan SDM yang berorientasi pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” ujar Shelvy.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata keberhasilan ASDP dalam mengelola Human Capital dengan standar praktik terbaik yang tinggi. Pencapaian ini juga sejalan dengan penghargaan ASDP sebagai "Great Place to Work Institute" yang diraih pada Juli lalu.

Hasil survei internal menunjukkan bahwa 92% karyawan ASDP merasa dihargai dalam lingkungan kerja yang mereka jalani. Penghargaan ini mencerminkan kesuksesan perusahaan dalam menciptakan suasana kerja yang Harmonis, Loyal, dan Kolaboratif.

ASDP berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang mengedepankan penerapan nilai-nilai AKHLAK BUMN—Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Dengan implementasi nilai-nilai ini, ASDP terus berupaya menyediakan talenta terbaik di setiap unit bisnis serta mendorong inovasi yang mendukung keberlanjutan dan kesuksesan perusahaan.

Terkini