IHCA X 2024: ASDP Raih Gold Award sebagai Best Company in Human Capital 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:18:55 WIB

Jakarta – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sukses meraih Gold Award sebagai Best Company in Human Capital 2024 untuk kategori BUMN pada ajang Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024). Acara bergengsi ini diselenggarakan oleh Economic Review, NBO, dan Thomas di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta, pada akhir pekan lalu.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh tim Human Capital ASDP yang terus berinovasi dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM). “Human Capital adalah faktor kunci untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan perusahaan. Penghargaan ini memacu kami untuk terus meningkatkan standar pengelolaan SDM yang berfokus pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” jelas Shelvy.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata keberhasilan ASDP dalam menerapkan pengelolaan Human Capital yang berstandar best practice tinggi. Keberhasilan tersebut juga didukung oleh capaian ASDP yang pada Juli lalu meraih pengakuan dari Great Place to Work Institute.

Hasil survei internal menunjukkan bahwa 92% karyawan ASDP merasa dihargai dan nyaman bekerja di perusahaan. Penghargaan ini sekaligus mencerminkan kesuksesan ASDP dalam menciptakan lingkungan kerja yang Harmonis, Loyal, dan Kolaboratif.

ASDP berkomitmen untuk menciptakan tempat kerja yang menjunjung tinggi nilai-nilai AKHLAK BUMN—Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Melalui implementasi nilai-nilai tersebut, ASDP terus berupaya menghadirkan talenta terbaik di setiap lini bisnis serta menciptakan inovasi baru yang mendukung keberlanjutan perusahaan.

Terkini