ASDP Raih Gold Award: Pengakuan atas Inovasi Human Capital di IHCA X 2024

Senin, 07 Oktober 2024 | 17:56:42 WIB

Jakarta – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berhasil meraih Gold Award: Best Company in Human Capital 2024 untuk kategori BUMN pada ajang Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024) yang diselenggarakan oleh Economic Review, NBO, dan Thomas di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta, pada akhir pekan lalu.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Human Capital ASDP yang konsisten berinovasi dalam pengembangan sumber daya manusia. “Human Capital adalah kunci utama dalam mencapai pertumbuhan berkelanjutan perusahaan. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan standar pengelolaan SDM yang berfokus pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” ujar Shelvy.

Pencapaian ini menjadi bukti nyata kesuksesan ASDP dalam mengelola Human Capital berdasarkan standar praktik terbaik di industri. Keberhasilan tersebut juga diperkuat dengan diraihnya predikat Great Place to Work Institute pada bulan Juli lalu.

Berdasarkan survei internal, 92% karyawan ASDP merasa dihargai di lingkungan kerja. Penghargaan ini mencerminkan keberhasilan perusahaan dalam menciptakan suasana kerja yang Harmonis, Loyal, dan Kolaboratif.

ASDP berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang berlandaskan pada nilai AKHLAK BUMN—Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Melalui implementasi nilai-nilai ini, ASDP terus berupaya menghadirkan talenta terbaik di setiap unit bisnis dan menciptakan inovasi-inovasi baru yang mendukung keberlanjutan perusahaan.

Terkini