Keberhasilan PLN Icon Plus di Media Relations Awards Perkuat Citra Positif

Senin, 14 Oktober 2024 | 13:08:58 WIB

Bandung – PLN Icon Plus kembali menunjukkan kesuksesannya dalam menjalin hubungan yang baik dan sehat dengan kalangan media. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian Media Relations Awards (MRA) dalam ajang Penghargaan 78th Serikat Perusahaan Pers (SPS) yang digelar di Hotel Savoy Homann.

Pada penyelenggaraan tahun kedua MRA, SPS mengusung tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas”. Kompetisi ini mencakup beberapa kategori penulisan dan non-penulisan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara media dan korporasi/institusi. Kolaborasi yang baik antara kedua pihak ini diyakini dapat membantu membangun citra dan reputasi positif di mata publik.

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, hadir untuk menerima penghargaan secara langsung. PLN Icon Plus berhasil meraih Bronze Winner dalam kategori Program Press Release Terbaik 2024 melalui kegiatan Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Tanam 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia pada Hari Pendidikan Nasional.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen dan konsistensi PLN Icon Plus dalam merilis informasi serta berita melalui berbagai media guna meningkatkan kesadaran publik,” ujar Heni Utari.

"Keberhasilan ini memperkuat popularitas PLN Icon Plus di tengah masyarakat, yang juga menjadi cerminan kepuasan masyarakat terhadap kualitas produk dan layanan kami," tambahnya.

Dengan penghargaan ini, PLN Icon Plus berharap seluruh ICONers semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta menciptakan inovasi berkelanjutan yang pada akhirnya akan memperkuat kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini